Trick Cara Mengganti Ulang ID WeChat

3/13/2013
Beberapa hari yang lalu gue posting tentang Share ID WeChat, Yah karena aplikasi ini emang keren banget choy, dan bagi kalian yang pingin merasa BBM, jangan galau, aplikasi ini jawabannya. Malah aplikasi ini jauuuuuuh kereeen dari BBM.

Salah satu fitur kerennya yaitu bisa voice chat (cenderung seperti walkiy talky…hehe). Dan kalau kalian masuk ke grup yang gokil, bakal gila-gilaan kalian dah dan disana kalian bisa saling perang voice chat…Pokoknya seru abiss deh.

Dibalik kerennya aplikasi ini, WeChat menerapkan keterbatasan user untuk membuat ID hanya satu kali. Bagi user yang membuat ID-nya ngasal atau ribet ya nyesek deh tu hahaha.

Tapi sobat semua tenang aja.. gue punya trick cara mengganti ID WeChat trick ini udah berhasil gue coba di BlackBerry 8520 Curve, trick ini hanya bisa dilakukan pada semua HP BB, bagi sobat yang tidak menggunakan BB... solusinya bisa pinjam dan login ID dari BB orang lain.

Sebenarnya tricknya simple saja, tapi gue belum sempat memposting secara langsung dan bagi sobat yang ingin mengetahui cara mengganti ulang ID WeChat-nya bisa langsung Follow @contekanbagus dan cek favorit.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
8/09/2014 delete

cara ganti nomer telepon wecht gmna?

Reply
avatar
Unknown
Author
5/25/2017 delete

Gmn caranya gan ?

Reply
avatar
Unknown
Author
3/01/2019 delete

cara ganti id nya gmna gan?

Reply
avatar

Terima kasih telah komentar sesuai dengan topik, komentar dengan link akan dihapus !