Cara Menggunakan Aplikasi HootSuite Pada BlackBerry

12/26/2012
Posting kali ini tentang bagaimana cara menggunakan app hootsuite pada blacberry. Berdasarkan pengalaman saya yang menggunakan blackberry curve 8520 saya mengalami kesulitan setelah mendownload app hootsuite di bb saya. App-nya seperti tidak bekerja (notworking) pada bb. Mungkin banyak yang bertanya kenapa app hootsuite tidak bekerja untuk blackberry?

Solusi Anda ada pada posting ini, saya akan menjelaskan bagaimana aturan mainnya!
Untuk menggunakan hootsuite pada blackberry anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama: buka web hootsuite.com melalui PC atau laptop yang pastinya connect sama internet

Kedua: setelah masuk ke halaman web hootsuite seperti pada gambar di bawah ini, silahkan mendaftar Account HootSuite di kolom pendaftaran (lihat lingkaran merah pada gambar di bawah)

 
Setelah Anda mengisi kolom pendaftaran selanjutnya klik kolom Daftar Sekarang yang berwarna hijau.

Ketiga: setelah itu Anda akan diarahkan pada halaman dashboard, Anda akan diminta untuk mengaktifkan akun sosial seperti: twitter, facebook, dll.
Jika ingin menambahkan akun twitter klik pada menu Tambahkan profil Twitter. Lihat pada lingkaran berwarna merah pada gambar di bawah.
Begitu juga untuk menambahkan profil sosial lainnya facebook, linkedin.


Keempat: setelah Anda memilih mengklik menu Tambahkan profil Twitter, Anda akan diarahkan pada menu berikutnya, Anda diminta untuk mengklik menu seperti pada gambar di bawah ini yang saya lingkari warna merah.


Kelima: setelah mengklik! Hootsuite akan menampilkan halaman login twitter, Anda dipersilahkan mengisi kolom login twitter (isilah dengan akun twitter Anda yang ingin anda pergunakan pada app hootsuite blackberry.
Setelah Anda mengisi kolom login twitter, lalu klik kolom menu Izinkan aplikasi ( Authorize )


Keenam: ok, selesai! Selanjutnya Anda sudah bisa menggunakan app hootsuite di bb. Anda login di app hootsuite bb gunakan akun yang telah Anda daftarkan tadi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih telah komentar sesuai dengan topik, komentar dengan link akan dihapus !