Cara Mengatasi Error Posting Pada Tampilan Auto Read More

12/24/2012
Selamat pagi pemirsa? Sudahkah anda mandi pagi ini? Saya sendiri belum! Hehe. Saya ada sedikit tips yang mungkin pemirsa (sobat blogger) sudah pada tahu cara mengatasi teks postingan error pada tampilan auto read more atau yang juga disebut read more otomatis, begitu!. Tapi tidak ada salahnya juga saya mau ikutan membuat posting seperti ini yang bertujuan memberi pencerahan  bagi pemirsa sekalian yang bertanya seperti tema judul posting saya ini (Bagaiman Cara Mengatasi Error Posting Pada Tampilan Auto Read More?) mungkin pertanyaannya seperti dalam kurung. Mungkin juga ada pemirsa sekalian yang belum tahu  triknya, jadi untuk itu saya akan membagi pengalaman saya ini. Pemirsa (sobat blogger) pernah pusing 7 keliling saat melihat postingan error pada tampilan auto read morenya? Pusing itu saya rasakan saat pertama kali mencoba menggunakan auto read more! Kok tampilan postingan saya hancur sekali ya, seperti pada gambar di bawah ini:

 
Pemirsa lihat sendirikan teks postingan saya tidak muncul, tapi malah script seperti pada gambar yang saya lingkari warna merah itulah yang tampil. Beberapa dugaan saya muncul, apakah script auto read more saya mengalami kesalahan atau teks postingan saya yang enggan tampil… hehe ngaco sekali!
Kemudian saya mulai mengotak-atik postingan, hasilnya tetap aja begitu! Saya cari-cari pencerahan pada google juga belum memuaskan batin saya… haha ngaco lagi!
Lalu saya membuka postingan saya lagi, kali ini saya mengecek pada menu edit HTML ada berbagai macam script terlihat, saya melihat ada sekumpulan script aneh yang semestinya bukan bagian dari teks posting dan gambar pada posting saya. Kecurigaan saya benar, lalu saya membuka menu Compose dan menyalin sementara teks serta gambar postingan, setelah halam posting kosong saya lalu membuka kembali menu HTML ternyata ada script yang masih tersisa disana. Nah inilah dia script pengganggu yang menghalangi teks posting tampil pada tampilan auto read more, script pengganggu itu terliha seperti di bawah ini:


Sudah mulai paham kan pemirsa? Iya, script pengganggu itu lalu saya hapus semua, sehingga halaman HTML posting saya bersih kosong. Kembali saya buka menu Compose lalu saya menyalin kembali teks dan gambar posting yang tadi saya pindahkan.

*Keterangan: pemirsan bisa memindahkan teks dan gambar posting ke Office Word sementara saat pembersihan script benalu (pengganggu) tersebut.

Setelah posting saya kembali seperti semula, terakhir saya klik Perbarui.
Tererenggggg……. Yes saya berhasil!!! Kini postingan saya tampil sempurna…..horeeee

*Keterangan: jika pemirsa bingung dengan posting ini, pemirsa bisa melihat tutorial singkat ke-2. Klik disini >> “Cara Mengatasi Error Posting Pada Tampilan Auto Read More

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
moocensusan
Author
7/20/2013 delete

oh makasi gan

Reply
avatar
Giowahyu
Author
8/19/2013 delete

wah,baru tau saya. makasih gan...

Reply
avatar

Terima kasih telah komentar sesuai dengan topik, komentar dengan link akan dihapus !