Pelaksanaan Verifikasi Validasi NUPTK 2013 di Padamu Negeri

7/22/2013
Informasi kepada semua Guru Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) yang telah memiliki NUPTK untuk mencari data masing-masing melalu website padamu.kemdikbud.go.id dan melaksanakan prosedur Verifikasi Validasi ( VerVal ) NUPTK sesuai panduan yang tertulis pada formulir ke Operator Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota atau Operator Sekolah Induk masing-masing.


 LOGIN PADAMU NEGERI
- Cara unduh formulir : masukan NUPTK atau Nama Anda melalui kolom pencarian yang tersedia, setelah data Anda temukan, klik tombol unduh formulir.

Setelah dicetak, diisi & ditanda-tangani, serahkan formulir ke Administrator / Operator sesuai keterangan dalam formulir, untuk langkah yang lebih detil lihat prosedur pada link di bawah ini :
http://padamu.kemdikbud.go.id/

Website padamu.kemdikbud.go.id ialah Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online program Pengelolaan Data SDM PTK dan Pemetaan Mutu Pendidikan periode 2013 dibuka mulai tanggal 3 juni 2013 hingga 30 september 2013.

Operator Sekolah Induk dapat mengambil Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing. Proses distribusi Surat Aktifasi Akun Login ke setiap Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan ke seluruh sekolah masih berlangsung selama bulan Juni 2013 sesuai kondisi wilayah masing-masing.

Informasi : Pelaksanaan proses Pengajuan NUPTK baru bagi PTK yang belum memiliki NUPTK telah dibuka mulai hari Senin tanggal 24 Juni 2013. Syarat dan ketentuan pengajuan NUPTK baru dan informasi lebih lengkap dapat di cek pada link  >> http://118.98.222.83/

Salam PADAMU NEGERI

Baca ulasan tentang NUPTK, mengapa harus VerVal ulang NUPTK 2013, dan apa manfaat bagi PTK.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Terima kasih telah komentar sesuai dengan topik, komentar dengan link akan dihapus !